Abdullah Sholeh, sang Penakluk Harimau dari Jawa Timur

Tuesday 4 June 20130 comments

Foto Abdullah Sholeh dengan seekor harimau bernama Mulan
Sudah sangat lumrah untuk seseorang memelihara seekor kucing sebagai binatang peliharaan. Namun bagaimana jika kucing yang dipelihara adalah seekor kucing besar, yaitu harimau??? Abdullah Sholeh akan berbagi cerita dengan kita.

Abdullah Sholeh (31), warga Malang, Jawa Timur, mengangakat seekor harimau betina menjadi binatang peliharaannya dan memberinya nama Mulan. Sholeh tak canggung apa lagi takut untuk tidur, bermain, dan 'berantem' dengan binatang predator yang terkenal ganas tersebut, tanpa tongkat apalagi rantai.

Sholeh sendiri sudah mengasuh Mulan sejak harimau tersebut berusia 3 bulan. Dan saat ini, Sholeh sudah menjadi pengasuh full-time bagi Mulan yang sebenarnya adalah milik dari seorang yang bernama Noer Mohammaed Sholeh.

Kedua makhluk ciptaan Tuhan tersebut seolah sudah tidak terpisahkan lagi. Tak jarang Sholeh meninggalkan kasurnya untuk tidur bersama sang harimau.

Namun, meski keduanya sudah menjadi teman yang sangat akrab, Mulan tetaplah seekor Harimau Bengal yang memiliki tubuh besar dan tenaga yang sangat kuat. Sehingga, tak jarang tanpa sengaja Mulan mencederai Sholeh dengan kukunya yang tajam atau dengan tenaganya yang kuat.

Dalam salah satu foto yang ditampilkan dalam sebuah artikel di sebuah situs mancanegara, dailymail.co.uk,  terlihat Sholeh mengalami luka pada bagian matanya akibat tanpa sengaja terkena cakar Mulan saat bermain bersama.

Wah wah, ternyata nama Abdullah Sholeh sudah sampai ke luar negeri cuy!!! Salut dah buat abang asal Malang ini...

Referensi : dailymail
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Fauna Gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger