7 Binatang Yang Mengadopsi Binatang Lain

Saturday, 27 July 20131comments


"Kasih ibu, kepada beta... Tak terhingga sepanjang masa..." Begitulah kiranya sepenggal lirik lagu untuk menterjemahkan kasih sayang seorang ibu kepada buah hatinya. Sungguh memang tiada terkira kasih sayang ibu. Kasih sayang itu pun juga menjadi tema foto-foto antara induk dan anak hewan berikut ini yang bahkan berbeda spesies. Berikut 7 hewan yang mengadopsi binatang lain:


Paus dan Lumba-Lumba Hidung Botol

paus dan lumba-lumba
Sekelompok paus mengadopsi seekor lumba-lumba hidung botol yang ditinggalkan oleh induknya. Hal ini menjadi unik mengingat paus adalah binatang yang tidak dengan mudah membentuk ikatan dengan spesies lain. Persahabatan mereka dimungkinkan untuk memberi perlindungan dan membentuk simbiosis yang saling menguntungkan atau mungkin hanya sekedar sebuah ketidaksengajaan yang terbentuk dalam berkelompok.

Babi Hutan dan Bayi Kera
babi hutan dan kera
Di kebun binatang Fukuchiyama, Jepang seekor babi hutan dan bayi kera menjadi layaknya keluarga setelah keduanya ditemukan tanpa iinduknya. Kera jenis ini biasanya suka berada dalam gendongan sang induk. Lihatlah foto ini, sang bayi kera mungkin sudah merasa bahwa babi hutan adalah induknya.

Anjing dan Tupai
anjing dan tupai
Anjing Seattle ini merawat si tupai setelah sang pemilik menemukan tupai tersebut dalam keadaan terluka. Selanjutnya, anjing yang bernama Giselle ini merawat si tupai hingga pulih seperti sedia kala. Bahkan, ia terus tinggal bersama si anjing dan kelima anak anjing tersebut setelah sembuh dari lukanya.

Gorilla and Bayi Kucing
gorilla dan kucing

Seekor gorilla betina menunjukkan sisi keibuannya dengan mengadopsi seekor kucing berwarna oranye di sebuah Gorilla Foundation. Koko, si gorilla, merawat si kucing yang diberi nama Tigger ini dengan penuh kasih sayang. Di sisi lain, si kucing pun tampak sangan nyaman berada di samping si "induk" tersebut.

Harimau dan Anak Babi

macan dan babi
Seekor harimau betina di kebun binatang di Thailand merawat beberapa anak babi. Di kebun binatang ini memang menonjolkan fitur yang disebut “happy families” dimana sebuah kelompok keluarga binatang terdiri dari berbagai spesies.

Induk Babi dan Anak Harimau
babi dan macan
"Putri Yang tertukar", mungkin itulah yang terjadi pada hewan-hewan ini. Setelah sebelumnya di Thailand terdapat induk harimau merawat anak babi, hal sebaliknya pun terjadi pada hewan ini. seekor induk babi tampak dengan sabar merawat dan menyusui anakan harimau bersama dengan "anak kandungnya" sendiri.

Anjing Great Dane dan Rusa
anjing dan rusa
Persahabatan Kate, seekor anjing Great Dane,  dengan rusa ini terjadi setelah pemilik Kate menemukan seekor bayi rusa berkeliaran di dekat rumahnya. Sang pemilik lantas memungut dan memelihara rusa bernama Pippin tersebut. Sampai saat ini, Kate dan Pippin yang sudah tumbuh besar tetap bersahabat dan tinggal di rumah tersebut.

Share this article :

+ comments + 1 comments

5 September 2016 at 14:51

animals are also living beings so dear to the animals and should never kill animals , animals like humans they also regard him breathe
poker online terbaik

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Fauna Gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger