Lilo, Anjing Jelmaan "Tiger" Winnie The Pooh

Sunday 14 July 20130 comments



Tiger- Winnie The Pooh

Anda  masih ingat dengan film Winnie The Pooh ini? Seekor anjing di Australia sengaja dicat agar mirip seperti salah satu tokoh dalam film tersebut. 

Seekor anjing bernama Lilo sengaja di "make over" oleh pemiliknya sehingga sangat mirip dengan tokoh Tigger Winnie The Pooh. Lilo yang merupakan anjing jenis labrador sengaja disemprot pewarna hewan kuning dan hitam agar terlihat seperti Tigger.

Lilo-Labrador

Sang pemilik, Matt Curran sengaja merubah anjingnya menjadi Tigger karena ingin memberikan kejutan kepada keponakannnya yang berulang tahun ke-4 yang sangat menyukai harimau. “Keponakan saya sangat mencintai harimau. Siapa yang tidak suka harimau? Dia menyukainya, bahkan dia berpikir kalau Lilo adalah Tigger dari Winnie the Pooh,” demikian Curran menceritakan motivasinya mendandani anjingnya tersebut. 

Lilo di ubah menjadi Tigger di sebuah salon hewan Animal Magic Pet Grooming Salon yang berada di Surfers paradise, Gold Coast, Australia. Pengerjaanya sendiri memakan waktu sekitar 90 menit. “Kami hanya menggunakan pewarna khusus untuk anjing tanpa menyebabkan alergi kulit. Lilo sangat suka diberi perhatian, dan kami terus memberikan perawatan khusus sehingga dia baik-baik saja,” tukas stylist hewan peliharaan, Lucy Taylor.

Wahhh, ada-ada saja ya??

sumber
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Fauna Gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger