Manusia Yang Menikah Dengan Hewan

Monday 15 July 20130 comments

 

Sebuah pernikahan adalah hal yang sacral dan lazimnya hanya dilakukan oleh manusia antara laki-laki dan perempuan. Entah apa yang merasuki otak beberapa orang ini. Setelah dihebohkan oleh terjadinya pernikahan sesame jenis di beberapa negara ada juga orang-orang yang secara tidak masuk akal menikah dengan hewan. Berikut beberapa pasangan tidak lazim tersebut:

Pria India dan Seekor Anjing
pria india menikahi anjing
Senuah peristiwa aneh berlangsung di Kota Madurai, Distrik Sivaganga, India.  Seorang pria bernama Selvakumar menikahi seekor anjing betina enam tahun lalu. Hal ini dilakukannya untuk melepaskan kutukan akibat membunuh dua ekor anjing dengan melemparinya batu. Sesaat setelah melakukan itu pendengarannya mendadak hilang dan mengalami halusinasi yang hebat. Entah kebetulan atau bukan sesaat setelah menikah dengan anjing tersebut, Selvakumar dapat mendengar kembali.

Gadis India Menikah dengan Kodok
Menikah Dengan Kodok
Masih dari India, pada tahun 2009 dua gadis kecil berusia 7 tahun bernama Vigneswari dan Masiakanni melakukan pernikahan dengan dua kodok yang dipercaya merupakan jelmaan Dewa Siwa. Pernikahan ini dimaksudkan untuk menghapus wabah penyakit di wilayah mereka Desa Pallipudpet, Kota Madras, India. Mereka terpilih sebagai pengantin wanita karena masih perawan sehingga masih dianggap “suci.” Kedua pesta pernikahan itu dilakukan di hari yang sama dan dirayakan besar-besaran dan setelah menikah, para kodok kembali ke kubangan tempat mereka berendam.

Perempuan Togo Menikahi Anjing
Menikah Dengan Anjing
Seorang wanita cantik bernama Emily Mabou dari Desa Aburi, Togo, menikah dengan anjing kesayangannya empat tahun lalu. Upacara pernikahan yang dipimpin pendeta tradisional setempat dihadiri oleh banyak warga melihat lantaran penasaran dengan prosesi itu. Pihak keluarga Emily sendiri  menolak dating karena merasa malu anak perempuannya menikah dengan anjing. Emily dianggap gila dan dibuang dari keluarga.

Wanita Inggris Menikahi Lumba-Lumba
Menikah Dengan Lumba-Lumba
Seorang taipan berdarah Yahudi asal, Inggris, Sharon Tendler menikah dengan seekor lumba-lumba jantan bernama Cindy. Pernikahan itu berlangsung di Pantai Gugusan Karang Eilat, Israel, Desember 2005. Sayangnya, tiga bulan setelah pernikahan mereka Cindy mulai sakit-sakitan dan akhirnya ditemukan mati di pantai itu. 
Perempuan India Menikah dengan Kobra
Menikah Dengan Kobra
Beberapa waktu lalu, negara bagian Orissa, India pernah digemparkan dengan peristiwa pernikahan seorang perempuan dengan raja kobra. Das jatuh hati pada suaminya sebab binatang itu tidak sedikit pun menyakiti dia padahal jenis ular paling mematikan di dunia, Pernikahan wanita bernama Bimbala Das dengan sang ular ini bahkan dihadiri oleh sekitar 2.000 tamu. Pernikahan itu diyakini membawa keberuntungan dan kesejahteraan lantaran raja kobra merupakan perwujudan Dewa Siwa, sang penghancur.

Lelaki Sudan Menikah dengan Kambing
Menikah Dengan Kambing
Lantaran ketahuan menyetubuhi seekor kambing bernama Rose, seorang lelaki Sudan bernama Charles Tombe diwajibkan menikahi kambing tersebut. Pengadilan Kota Juba menjatuhkan hukuman tersebut untuk menyelamatkan harga diri si kambing. Peristiwa yang terjadi pada 2006 ini berakhir pahit dengan kematian Rose setelah kambing itu menelan plastik yang mengakibatkan gangguan serius pada kesehatannya. Bangkainya dikremasi dan dikubur di rumah Tombe.

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Fauna Gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger