7 Hewan Pemangsa Yang Sadis

Monday 27 May 20130 comments

Hewan predator memiliki cara yang berbeda-beda dalam membunuh mangsanya. Meskipun pada akhir setiap aksinya selalu sama, yaitu dimakannya si mangsa oleh si predator, tetapi beberapa predator berikut ini memiliki aksi 'membunuh' yang bisa disebut paling sadis.

Mau tau binatang apa saja yang tergolong pemangsa yang sadis??? Berikut ini adalah 7 Hewan Pemangsa Yang Sadis versi On The Spot Trans7.

7. Ular Phyton dan Anaconda
Foto ular anaconda
Kedua jenis ular tersebut adalah jenis ular besar dan tidak berbisa. Meski keduanya hidup dalam habitat yang jauh berbeda, tetapi keduanya memiliki kesamaan dalam membunuh mangsanya. Mereka akan melilit mangsanya hingga mati. Lilitan kedua ular ini tidak hanya membuat nafas sesak, dan darah berhenti, tetapi juga meremukkan tulang. Sadisnya, setiap kail mangsanya menarik nafas saat sudah terlilit, maka lilitan si ular akan semakin keras.

6. Burung Kasuari
buurng kasuari
Jangan tertipu dengan penampilannya yang colorfull dan cantik. Guinness World Records  saja sudah memberikan gelas kepada burung ini sebagai "Burung paling berbahaya di dunia". Dalam membunuh mangsanya, kasuari akan menggunakan cakarnya yang berbentuk seperti belati untuk menendang, melompat ke udara, dan mencabik mangsanya. Sadisnya, tendangan kasuari terbukti cukup kuat untuk memecahkan organ internal manusia.

5. Beruang Sloth
foto beruang sloth
Beruang jenis ini akan menyerang menggunakan gigi dan cakarnya yang tajam secara tiba-tiba, sering tanpa alasan yang jelas, dan biasanya langsung mencabik bagian muka. Dan jika korbannya bisa lolos, kebanyakan dari mereka bisa dipastikan akan kehilangan salah satu organ tubuhnya, seperti mata, hidung atau baian lainnya. Oleh karena itu, seekor beruang Sloth lebih berbahaya dari pada seekor harimau.

4. Jaguar
foto jaguar
Mungkin anda pikir sama saja dengan harimau atau singa. Ups, anda salah besar. Jika jenis kucing besar lainnya cenderung membunuh mangsa dengan menggigit bagian pembuluh darah leher hingga mati, lain lagi dengan kucing besar yang satu ini. Jaguar justru akan menggigit bagian kepala mangsanya, menembus tengkorak dan otak si mangsa dengan giginya yang kuat dan tajam, hingga menyebabkan pendarahan hebat dan mati.

3. Buaya
foto buaya muara
Buaya memiliki teknik membunuh yang sering disebut dengan "Putaran maut", yaitu menyergap secara tiba-tiba, menyeret mangsanya ke air, lalu memutarkan tubuhnya. Cara sadis semacam ini dapat menyebabkan tubuh mangsanya terpotong-potong. Sadisnya lagi, buaya benar-benar tidak perduli apakah mangsanya masih hidup atau sudah mati ketika dia akan memakannya.

2. Komodo
Foto Komodo
Kadal terbesar di dunia ini membunuh mangsa dengan mengendap-endap dan menyerang secara tiba-tiba. Baru-baru ini dipastikan bahwa komodo memiliki bisa disetiap gigitannya. Mangsa yang sudah tergigit akan dibiarkan mati secara pelan-pelan, baru kemudian melacaknya menggunakan penciumannya yang sangat tajam. Itu jelas lebih sadis daripada mati secara langsung bukan???

1. Semut Siafu
gambar semut siafu
Ukurannya cuma 1 hingga 15 mm, tetapi ternyata semut ini bisa membunuh manusia. Mereka membunuh dengan cara masuk ke dalam tubuh mangsanya yang sedang tidur memalui lubang hidung, telinga, atau lubang lainnya. Kemudian mereka akan menuju paru-paru dan membuat mangsanya sesak nafas dan mati. Sungguh sadis sekali bukan???

Referensi : on the spot trans7
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Fauna Gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger