9 Hewan Unik Peliharaan Artis Hollywood

Friday 12 July 20131comments

Sejumlah selebritas ternyata Hollywood memiliki hobi  aneh dalam memelihara binatang. Siapa saja mereka, berikut informasinya:
 
1. Tori Spelling
Tori Spelling

Tori Spelling memiliki kebiasaan yang sangat aneh. Artis yang satu ini memiliki banyak binatang peliharaan mulai dari hewan yang lucu dan menggemaskan, hingga kambing, hewan peliharaan yang tak biasa dirawat oleh para selebritas. Di rumahnya, Tori hidup bersama kucing, anjing, kelinci juga kambing. Bajkan dalam beberapa kesempatan, Tori pun membawa hewan peliharaannya berjalan-jalan. Ia pernah terlihat membawa ayam kesayangannya berjalan-jalan di sekitar LA.
 
2. Kristen Stewart
Kristen Stewart
Artis cantik pemeran Bella Swan dalam film 'The Twilight Saga', Kristen Stewart, memiliki hobi yang aneh. Entah karena terbawa peran yang dijalaninya dalam film The Twilight Saga tersebut atau tidak, ia diketahui memiliki hobi memelihara berbagai jenis anjing hibrida yang mirip sekali dengan serigala. Kristen bahkan pernah melakukan pemotretan dengan salah satu serigala peliharaannya. "Ini adalah hewan peliharaan saya. Aku tahu dia terlihat agak menakutkan, ia serigala. Tapi, dia benar-benar manis," katanya.

3. George Clooney
George Clooney
Clooney boleh saja tidak memiliki wanita spesial di hidupnya saat ini. Tapi, dia memiliki teman istimewa yang sangat dekat dengannya. Bukan seorang wanita melainkan seekor babi bernama Max. Clooney sendiri sudah cukup lama bersahabat dengan hewan tersebut, sejak 1987. Namun, tahun 2006, babi kesayangannya tersebut mati dan ia merasa sangat kehilangan. Saat ditanya apakah ia menginginkan hewan peliharaan pengganti, aktor ini hanya berkata, "Tidak, saya pikir Max mencukupi semua kebutuhan saya akan hewan peliharaan."


4. Paris Hilton
Paris Hilton
Paris Hilton memiliki kecintaan pada bayi kinkajou –binatang yang mempunyai bentuk seperti kombinasi antara tupai dengan chinchilla (sejenis marmut), tapi berperangai buas. Ia memberi nama bayi kinkajou kesayangannya tersebut, Baby Luv. Menurut Hilton, kinkajou adalah hewan yang paling manis yang pernah ditemuinya. Ia pun sering membawa Baby Luv pergi berbelanja dan kerap membawanya ke rumah sakit untuk check up secara rutin.
 
5. Courtney Love

Courntey Love
Coutney Love senang memelihara dan merawat kura-kura. Menurut istri almarhum Kurt Cobain ini, memelihara kura-kura sama seperti memelihara batu karena tekstur tempurung kura-kura yang memang menyerupai batu. Love sering melakukan segala aktivitasnya ditemani kura-kura kesayangannya tersebut

6. Mike Tyson
Mike Tyson
Di balik penampilannya yang sangar, Mike Tyson ternyata memiliki hobi unik yaitu memelihara burung merpati. Tyson menganggap, burung merpati sangat menggemaskan untuk dijadikan hewan peliharaan.Tyson bahkan dipilih sebagai perwakilan resmi dari semua peternak merpati.


7. Kourtney Kardashian
Kourtney Kardashian
Anggota keluarga tertua dari klan Kardashian ini pernah terlihat di sebuah toko di New York City. Bukan hendak membeli jumpsuit yang terbuat dari kulit ular, tapi dia tertarik untuk membeli seekor anaconda. Bagi Kourtney, ular bukan peliharaan yang aneh. Sebelumnya, pada tahun 2009 Kourtney juga pernah memelihara seekor simpanse bernama Suzy. Tidak diketahui di mana keberadaan simpanse itu sekarang sekarang, tapi banyak yang mengatakan kalau simpanse itu disita dan dimasukkan ke kebun binatang.

8. Hugh Hefner
hugh hefner
Pendiri dan Chief Creative Officer majalah Playboy, Hugh Marston Hefner dikenal sebagai seorang yang sangat menyukai binatang. Bahkan pria ini memiliki izin membangun kebun binatang di rumahnya. Maka tak heran, saat memasuki halaman belakang rumahnya, beraneka ragam binatang ada di sana. Mulai dari kelinci, monyet, tupai, hingga lebih dari 100 spesies burung.
 
9. Vanilla Ice
vanilla ice
Vanilla Ice memiliki wallaro, sejenis kanguru. Di rumahnya, Vanilla Ice membiarkan wallaro ini bebas berkeliaran. Bukan hanya bebas bermain di halaman belakang rumahnya, Vanilla Ice bahkan sering membiarkan wallaro untuk berlarian di sekitar tempat tinggal Vanilla Ice di jalanan Saint Lucie, Florida.

sumber
Share this article :

+ comments + 1 comments

26 June 2019 at 13:07

Yuk di add pin WA: +628122222995
Sabung ayam online dan semua jenis permainan judi online ..
Semua bonus menarik kami berikan setiap hari nya ... :)
www,bolavita, ltd sabung ayam online

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Fauna Gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger