Fakta Unik Hewan Peliharaan Dan Majikan

Monday 29 July 20132comments


Pria dan Peliharaannya
Mempunyai hewan peliharaan merupakan sebuah hobi yang menyenangkan. Mereka yang memiliki hewan peliharaan tidak akan pernah merasa kesepian karena selalu ada teman bermain di sampingnya. Baru-baru ini seoran peneliti menemukan sebuah fakta unik yang berkaitan dengan hewan peliharaan dan majikan. Percaya atau tidak, karakter pria bisa dikenali dari pilihan hewan peliharaannya.

Seperti dilansir oleh sebuah majalah Italia, Psiche, hewan peliharaan bisa dijadikan sebagai cara untuk mengidentifikasi sifat pria yang memeliharanya. Dalam majalah tersebut disebutkan bahwa, secara psikologis seseorang akan memilih hewan peliharaan yang mewakili sifat mereka pribadi.

Berikut klasifikasi sifat pria berdasarkan hewan peliharaannya tersebut:

Pria Yang Memelihara Ikan 

Seorang pria yang memiliki sebuah akuarium di rumah biasanya merupakan pria yang menyukai ketenangan, tapi juga punya sifat rewel dan suka mengatur. Selain itu, mereka juga tipe pria yang mengagumi wanita dari kejauhan.

Pecinta Anjing

Pria yang memelihara anjing merupakan tipe pria sensitif, baik hati, dan senang pada anak-anak. Mereka juga setia kawan dan suportif. Tetapi , pria yang memelihara jenis anjing garang biasanya agresif dan keras kepala .

Pecinta Kucing

Seperti sifat kucing, pria yang memilih hewan ini sebagai peliharaannya senang dimanja. The good news is, mereka juga senang memanjakan kita. Tetapi, pria pecinta kucing biasanya lebih suka malas-malasan di rumah. Selain itu, pria pemelihara kucing cenderung tidak bertanggung jawab dan sulit mengambil keputusan.

Pria Memelihara Hewan Pengerat

Jika si dia memelihara hewan pengerat seperti kelinci atau hamster, pria tersebut memiliki imajinasi tinggi dan hemat dalam urusan keuangan. Sayangnya, dalam kesehariannya biasanya mereka termasuk orang yang jorok dan tidak rapi. Kamarnya bisa terlihat seperti kapal pecah!

Pria Penyuka Hewan Eksotis

Ular atau buaya adalah contoh hewan eksotis sering yang dipelihara oleh beberapa pria. Mereka yang memelihara hewan reptil maupun hewan liar biasanya senang berpesta dan juga ‘liar’ di ranjang.

Pria Penyuka Serangga

Seseorang yang gemar memelihara serangga seperti laba-laba, tarantula, maupun serangga lainnya,  biasanya sering galau, mudah mengeluh, dan pesimis.

Share this article :

+ comments + 2 comments

25 December 2018 at 16:24

Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
hanya di D*EW*A*P*K / pin bb D87604A1
dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

25 December 2018 at 17:00

ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
Promo Fans**poker saat ini :
- Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
- Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
- Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Fauna Gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger