10 Film Binatang Paling Populer

Friday 19 July 20131comments

Industri film adalah industri yang paling menarik dan laris. Dunia perfilman ini pun beberapa kali menggunakan binatang sebagai tokoh utamanya baik animasi maupun hewan nyata. Berikut adalah daftar 10 film tentang hewan yang paling popular pilihan faunague:

10. The Derby Stallion 
The Derby Stallion


Film ini menceritakan tiga anak kota, yaitu Jill, Patrick, dan Chuck yang bercita-cita menjadi joki kuda yang handal. Mereka lantas melatih seekor kuda “kampung” bernama Stallion, agar bisa menjadi kuda yang hebat dan selalu memenangkan pacuan kuda.

9. Tarzan
Tarzan
Film Tarzan merupakan film yang melibatkan banyak binatang dalam pembuatannya. Film ini berkisah tentang, seorang bayi yang terdampar di hutan belantara setelah terpisah dengan orang tuanya akibat kecelakaan pesawat yang mereka tumpangi. Bayi itu lantas tumbuh menjadi seorang manusia hutan yang bersahabat dengan hewan-hewan yang ada di hutan.


8. Dr. Dolittle 
Dr.Dolitle


Film bergenre komedi ini bercerita tentang seorang dokter bernama Dolitle yang diperankan oleh Eddie Murphie. Pada suatu hari sang dokter tiba-tiba mendapatkan kemampuan aneh dimana ia bisa berbicara dengan hewan. Karna kemampuannya inilah kemudian ini banyak hewan dating meminta tolong kepadanya. Menyusul kesuksesan film ini, Dr. Doolitle bahkan sampai dibuat beberapa sekuelnya.


7. Babe : Pig In The City
Babe: Pig In The City
Film ini bercerita tentang seekor babi yang merasa bahwa dirinya adalah anjing. Karena anggapannya tersebut, ia merasa harus menyelamatkan teman-teman anjingnya serta menyelamatkan peternakan milik majikanya, Mrs Hogget dari berbagai bahaya yang mengancam.


6. 101 Dalmatians 
101 Dalmatians



Film ini bercerita tentang keluarga anjing yang berjenis dalmation (anjing yang mempunyai banyak tutul hitam di sekujur tubuhnya). Karena bulu uniknya tersebut, seorang designer bernama Cruella Devil tertarik untuk menggunakan kulit mereka sebagai bahan pakaian yang akan dibuatnya. Hal ini berujung pada berbagai petualangan denga misi penyelamatan si anjing dari ancaman sang designer.

5. Lassie
Lassie
Film ini bercerita tentang kesetiaan seekor anjing yang bernama Lassie yang hidup bersama Joe Carraclough dan kedua orangtuanya. Kesetiaannya dalam melalui berbagai petualangan bersama Joe inilah yang dituangkan sang penulis di dalam film ini.


4. Hachiko
Hachiko
Film yang diangkat dari kisah nyata  ini bercerita tentang seekor anjing jenis Akita yang sangat setia pada tuannya. Kisah yang sangat dramatis ini  menceritakan kesetiaan Hachiko yang terus saja menunggu majikannya pulang dari tempat kerja di stasiun walaupun sebenarnya sang majikan telah mati.


3. Most Valuable Primate
MVP
Film ini bercerita tentang monyet yang bernama Jack yang terpisah dari pemiliknya. Jack kemudian berteman dengan seorang anak pemain Hockey, iapun kemudian diajari bagaimana caranya bermain Hockey dan skate.


2. Free Willy

Free Willy

Film ini bercerita tengtang seekor paus bernama Willy yang tertangkap jaring nelayan. Si ikan paus ini kemudian bersahabat dengan seorang anak bernama Jesse yang memang sering bermain di pelabuhan. Film ini lebih menonjolkan kisah persahabatan antara Willy dan Jesse.

1. Air Bud
Air Bud
Film ini bercerita tentang kehebatang seekor anjing yang bernama Buddy yang sangat mahir dalam olahraga yang umumnya hanya dilakukan oleh manusia. Film ini dibuat beberap seri, dan di setiap seri yang ditayangkan, Buddy mempunyai kemampuan dalam bermain olahraga yang berbeda. Beberapa kemampuan unik Buddy adalah Basket, Sepak Bola, Football Amerika, dan bahkan bermain baseball.

Share this article :

+ comments + 1 comments

30 April 2017 at 22:03

Alhamdulillah semoga atas bantuan ki witjaksono terbalaskan melebihi rasa syukur kami saat ini karna bantuan aki sangat berarti bagi keluarga kami di saat kesusahan dengan menanggun 9 anak,kami berprofesi penjual ikan di pasar hutang saya menunpuk di mana-mana sempat terpikir untuk jadikan anak bekerja tki karna keadaan begitu mendesak tapi salah satu anak saya melihat adanya program pesugihan dana gaib tanpa tumbal kami lansung kuatkan niat,Awalnya suami saya meragukan program ini dan melarang untuk mencobanya tapi dari yg saya lihat program ini bergransi hukum,Saya pun tetap menjelaskan suami sampai dia ikut yakin dan alhamdulillah dalam proses 1 hari 1 malam kami bisa menbuktikan bantuan aki melalui dana gaib tanpa tumbal,Bagi saudara-saudaraku yg butuh pertolongan silahkan hubungi
Ki Witjaksono di:0852-2223-1459
supaya lebih jelas silahkan
klik-> PESUGIHAN TANPA TUMBAL

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Fauna Gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger