Lujan Zoo, Kebun Binatang Paling Kontroversial Dan Paling Berbahaya di Dunia

Friday 28 June 20130 comments

Berfoto dengan binatang buas di Lujan Zoo
Jika di kebun binatang lain , binatang-binatang predator semacam Singa dan Harimau dijaga ketat agar pengunjung tidak dapat mendekatinya, lain halnya dengan kebun binatang yang terdapat di Buenos Aires, Argenina ini.

Para pengunjung kebun binatang yang bernama Lujan Zoo ini diberi kebebasan untuk berinteraksi dengan beberapa spesies ganas dan berbahaya semacam kedua kucing besar tersebut. Pengunjung boleh berfoto, memberi makan, atau sekedar menyentuh binatang-binatang tersebut.

Tidak mengherankan jika kebun binatang ini disebut-sebut sebagai kebun binatang paling kontroversial di dunia dan juga kebun binatang paling berbahaya di dunia. Bahkan beberapa penduduk Buenos Aires sendiri juga mengecam kebijakan yang dikeluarkan oleh kebun binatang tersebut.

O iya, binatang-binatang buas yang diperkenankan untuk didekati tersebut, bukanlah binatang yang benar-benar sudah jinak loh!!! Mereka masih memiliki insting liar yang kuat, yang sewaktu-waktu dapat membahayakan nyawa si pengunjung. Dan parahnya lagi, tidak ada batasan umur, jenis kelamin apalagi suku, untuk dibolehkan masuk ke dalam kandang kematian tersebut.

Makanya, sebelum pengunjung diijinkan mendekati binatang buas tersebut, pengunjung diwajibkan untuk menandatangani perjanjian yang isinya menyatakan bahwa pihak kebun binatang tidak bertanggung jawab jika terjadi apa-apa dengan pengunjung nekad tersebut.

Untuk masuk ke dalam kebun binatang ini, pengunjung hanya dikenai biaya sebesar 5 poundsterling atau sekitar 85 ribu rupiah. Namun jika ingin masuk ke area binatang buas, pengunjung harus membayar kurang lebih $US 50 atau sekitar 500 ribuan rupiah. Dan kemungkinan besar sekarang harganya sudah naik.

Nah, meskipun aksi mendekati binatang buas dimana pihak kebun binatang sudah lepas tangan merupakan sebuah tindakan yang sangat berbahaya, tetapi pada kenyataannya, banyak yang antri untuk mencobanya. Hmm, apakah anda berminat membayar 500 ribu rupiah untuk menandatangi kontrak kematian anda ditangan binatang buas??? Datanglah ke Lujan Zoo!!!
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Fauna Gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger