Aquarium Sarang Semut, "Ant Work"

Saturday, 20 July 20130 comments


Ant Works

Bosan memelihara binatang yang itu-itu saja? Atau anda tertarik untuk memiliki peliharaan yang dapat membantu mempelajari tentang ilmu pengetahuan? Mungkin hewan ini adalah salah satu yang dapat anda pertimbangkan untuk dipelihara. SEMUT. 
Ini bukan sembarang memelihara semut. Walaupun yang dipelihara adalah semut yang kita ketahui pada umumnya, tetapi semut tersebut ditempatkan ke dalam semacam akuarium yang diisi dengan gel sehingga akan terlihat transparan. Gel ini juga berfungsi sebagai tempat hidup sekaligus sumber makanan para semut.

Dengan media ini, anda bisa mempelajari bagaimana kawanan semut membangun kerajaannya. Bagaimana pula aktivitas dari para ratu semut, semut pekerja ataupun semut penjaga di dalam siklus kerajaan semut. Tahukah Anda kalau semut memiliki tempat penguburan spesiesnya sendiri yang mati? Ya, mereka memiliki tempat penguburan yang disebut Ant Bed.

Memelihara semut sangatlah mudah setelah Anda mengatur tempat atau lahannya pertama kali, Anda tidak perlu membersihkan atau selalu memberikan makan setiap hari. Hanya pastikan Anda tidak membiarkan lahan atau tempat Anda memelihara semut  terbuka, kareana hal ini akan mengakibatkan semut keluar dan membuat seisi rumah anda dikerubuti oleh semut.

Paket akuarium sarang semut ini dibandrol dengan harga berkisar 100.000 IDR dan sudah banyak tersedia di berbagai situs jual beli online maupun pet shop. Akuarium sarang semut ini dapat dijadikan sebagai hadiah unik bagi anak yang mempunyai hobi memelihara hewan  atau mereka yang suka mempelajari hal-hal tentang binatang. 
Penasaran dengan cara kerjanya? Pantengin deh video promosi dari situs youtube berikut ini:



referensi : tahupedia.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Fauna Gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger