6 Hewan Peliharaan Penghuni Gedung Putih

Tuesday, 23 July 20130 comments

Gedung Putih atau White House merupakan kantor sekaligus rumah dinas bagi presiden Amerika Serikat yang sedang menjabat. Selain dihuni oleh presiden dan keluarganya, gedung putih ternyata ada juga beberapa hewan yang beruntung pernah menghuni bangunan yang didirikan pada tahun 1792 tersebut. Berikut beberapa hewan yang pernah tinggal di Gedung Putih: 

1. Bo Obama

Bo

Bo adalah anjing jenis Portuguese water dog yang milik Presiden Obama yang ikut menghuni gedung putih sejak menjabat presiden pada tahun 2009 silam. Bo selalu setia menunggu Presiden Obama ketika sedang melakukan rapat dan bermain bersama keluarga Obama.

2. Barney dan Miss Beazley

Barney dan Miss Beazley
Barney dan Miss Beazley adalah dua anjing Scottish Terrier milik George W Bush. Sebagai peliharaan presiden, Barney dan Beazley bahkan juga mendapatkan situs web-nya sendiri.

3. Socks dan Buddy

Socks dan Buddie
Bill Clinton memiliki peliharaan seekor kucing dan seekor anjing bernama Socks dan Buddy. Sayangnya, perhatian Clinton yang lebih tercurah kepada Socks dengan seringnyaia muncul bersam sang presiden di depan layar membuat Buddy, si Labrador menjadi sedikit terpinggirkan.

4. Millie

Millie
Millie adalah anjing jenis Springer Spaniel milik George H W Bush. Anjing ini memiliki sifat yang lembut, ramah, pintar, dan setia. Sebagai anjing, Millie bahkan sudah menerbitkan bukunya sendiri yang disebut Millies Book. Buku ini didedikasikan untuk First Lady, Barbara Bush, dan menjadi buku hewan peliharaan pertama yang diterbitkan.

5. Rex

Rex
Ronald Reagan memilih seekor aning jenis King Charles Spaniel,bernama Rex. Anjing ini memang jenis yang memang cocok dengan kehidupan kerajaan. Anjing ini merupakan hadiah dari Presiden Ronald Reagan untuk istrinya. Rex diperkenalkan pada keluarga presiden bersamaan dengan dinyalakannya lampu pada pohon natal di tahun 1985.

6. Him dan Her

Him dan Her
Him dan her adalah anjing jenis Beaagles peliharaan presiden Lyndon B Johnson . Keistimewaan anjing ini adalah karisma,dan memiliki kesenangan pada alam, serta ramah pada semua orang. Kelebihan tersebut membuat meraka muncul di cover majalah Life.

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Fauna Gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger