Kasih Sayang Anak-Bunda ala Binatang

Tuesday 23 July 20130 comments

“Kemesraan ini, janganlah cepat berlalu,” itulah sepenggal lirik lagu milik Iwan Fals yang sangat populer di Indonesia. Tahukah anda kalau kemesraan seperti itu ternyata juga bisa dirasakan dan ditunjukkan oleh binatang, seperti ditunjukkan oleh beberapa bayi dan sang induk yang saling berbagi kasih sayang seperti terangkum dalam foto-foto berikut ini.

Induk Pudu dan Bayinya
Pudu
Seekor induk Pudu terlihat sangat menyayangi bayinya yang baru lahir pada 20 Mei 2013 lalu di Kebun Binatang Dettroit, Amerika Serikat. Pudu adalah spesies rusa kecil yang hidup di hutan di Amerika Selatan.

Orang Utan dan Bayinya
 
Otan
Kasih sayang seekor induk dan bayinya juga nampak pada foto ini. Seekor bayi Orang Utan berusia satu bulan tidur di atas gendongan sang induk. Momen ini terjadi di Kebun Binatang Singapura.

Macan Tutul dan Bayinya
Leopard

Setelah lolos dari kejaran Serigala yang lapar di padang rumput Masai Mara, Kenya, anak Macan Tutul ini memeluk induknya seolah ingin mengadu dan bercertia kepada induknya atas kejadian tersebut.

Babi Liar dan Bayinya
Celeng

Di Ngorongoro Crater, Tanzania, Afrika Timur, pada akhir Januari 2013 seorang fotografer berhasil menjepret seekor bayi Babi Liar yang tengah bermain bersama induknya.

Flamingo dan Bayinya

Flamingo
Lihatlah bagaimana seekor induk pink flamingo begitu memperhatikan bayinya yang baru lahir pada 19 Juni 2013 di Kebun Binatang Riverbanks, Columbia.

Kuda Nil dan Bayinya
Kuda Nil
Seekor bayi Kuda Nil yang baru berusia dua hari berjalan mengikuti induknya di Kebun Binatang Basel, Swiss.

Referensi: tempo


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Fauna Gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger